Kamis, 17 Juli 2008

SINGKONG REBUS

alkisah raja mongol kejam bernama genghis khan hendak menikahkan putri satu-satunya. demi mendapatkan laki2 terbaik maka diadakanlah sayembara.

singkat cerita loloslah 3 orang pemuda ke babak grand final. di babak ini masing-masing peserta diberi tugas khusus yg berbeda oleh genghis khan. siapa yang paling dulu menyelesaikan tugasnya berhak menikahi putrinya, tapi kalau tidak....hukuman mati menanti !!! batas waktu yang diberikan adalah 1 tahun.

...1 tahun berlalu...

datanglah pemuda ke satu dengan wajah lesu...

GK : bagaimana? apakah kamu berhasil mendapatkan telur elang raksasa di gunung himalaya ?
P1 : maaf yang mulia...saya gagal
GK : PENGAWAL PANCUNG DIA !!!!

tidak berapa lama datang pemuda ke dua dengan badan basah kuyup

GK : aku harap kamu berhasil membawa taring ikan hiu putih...
P2 : saya mohon ampun....saya gagal.....
GK : PENGAWAL PANCUNG DIA !!!

genghis khan mulai khawatir, dia takut tidak ada 1 pun pemuda yg layak menikahi putrinya.... di tengah kegalauannya, datanglah pemuda ke tiga

pemuda ketiga itu datang dengan badan penuh luka dan memar, bajunya compang camping, sambil susah payah menarik sebuah kuali raksasa...tapi walaupun demikian wajahnya sangat bersemangat sekali

GK : wah..wah..wah !!! melihat wajah kamu sepertinya kamu berhasil menyelesaikan tugas yang saya berikan ya ?
P3 : Benar sekali yang mulia, setelah susah payah, akhirnya tugas dari yang mulia berhasil saya selesaikan !!! (dengan penuh semangat dan sukacita)
GK : HEBAT !!!! Ok kalau gitu mana singkong rebusnya ? saya mau cicipi
P3 : (wajahnya tiba2 jadi pucat pasi) HAH APAAAA ?!!! SINGKONG REBUS ?!!! SAYA PIKIR KINGKONG REBUS ?!!!!

0 komentar:

  © Blogger template 'SimpleBlue' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP