Kamis, 10 Juli 2008

KAKAK SERAKAH

Seorang kakak perempuan sedang memperhatikan adik perempuannya yang masih kecil lagi memanjat pohon mangga tanpa memakai celana dalam, rok SDnya berkibar-kibar diterpa angin.

Ketika sedang asyiknya memanjat pohon mangga sang adik ditegur pak Lurah yang kebetulan melintas di bawahnya. Tiba tiba pak Lurah melihat keatas kearah adik kecil tersebut

pak Lurah :”astagfirllah. ...de..de. ..turun km”
Adik Kecil :”baik pak Lurah.....ada apa pak Lurah?”
pak Lurah :”koq ade ga pake celana dalam?”
Adik Kecil :”ga ada uang pak Lurah, mau makan aja harus manjat pohon mangga dulu....apalagi buat beli celana dalam. Duit dari mana pak Lurah?...”
pak Lurah :“ini bapak kasih Rp50.000, ade beli celana dalam yang banyak yah”
Adik Kecil :”asyik dikasih duit sama pak Lurah...makasih yah pak Lurah....”

Sang adik kemudian menceritakan hal tersebut kepada kakaknya yang dari tadi sibuk memperhatikan . sang kakak yang sudah SMU ini pun iri dengan adiknya, timbul dibenaknya pikiran iri dan dengki “sialan..adik gw yang SD aja dapet gocap buat beli celana dalam,klo gw yang ga pake celana dalam pasti dapat lebih neh....berarti gw harus manjat juga”

Kemudian kakak yang sudah kelas III SMU ini pun memanjat pohon mangga yang sama tanpa memakai celana dalam. Angin berhembus menerpa rok abu-abu yang dikenakannya. ...berkibar bak bendera pusaka. Setelah sekian lama pak Lurah pun datang dan melintas di bawahnya...

pak Lurah :”Masya Allah...neng. .neng...turun. ..”
Dengan nada genit dan menggoda sang kakak pun turun dari pohon mangga tersebut
Kakak :”iya pak Lurah...pegangin donk pak...licin neh...(wah gw pasti dapet uang banyak neh dari pak Lurah...)”

pak Lurah :”ya ammpyyuunnnn. ...kamu dah gede koq masih ga pake celana dalam....ini bapak kasih GOPE buat beli pisau cukur di warung mbo yem”
Kakak : @#%*@#^&&%%? ?!!!..... wak..waw. ....

0 komentar:

  © Blogger template 'SimpleBlue' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP